Follow Us

Kode-kode Cowok Punya "Burung" Kecil

- Jumat, 15 November 2013 | 12:56
Kode kode Cowok Punya Burung Kecil
Hai Online

Kode kode Cowok Punya Burung Kecil

Sudah ABG tapi penis tetap kecil dan nggak tumbuh bulu? Padahal, kalian sudah berumur 15-17 tahun mestinya secara fisik udah terlihat adanya kumis atau rambut halus, tapi mereka nggak ada, bahkan "burung" pun nggak berkembang sebagaimana mestinya, suara kecil, nggak ada jerawat di wajah, nggak ada tanda-tanda pertumbuhan dan perkembangan seksual lainnya. Waduh, hati-hati, guys!

Waspada, bagian terburuknya, barangkali kalian menderita hipogonadisme alias penurunan kadar hormon laki-laki (testosteron), jadinya "burung" nggak keliatan membesar. Itu sih mit-amit, jangan sampai, bro!

Nah, bagian terbaiknya ukuran "burung" bukan penentu atau dijadikan ajang tanding hebat-hebatan untuk menjadi satu pemenang dalam kompetisi yang nggak jelas. Bisa saja, memang ukuran "burung" kesayangan kita udah mentok sampai disitu, tapi yang jelas fungsinya tetap ada, dan "burung" kita sehat walafiat. Alias masih bisa ereksi pas lagi horny, sama paling penting, si gagah bisa melaksanakan sistem metabolisme dengan baik. Semua itu aman, bro!

Tapi sebagai cowok, jangan sampai omongan miring soal "burung" kecil melekat di kita. Jangan sampai kode-kode yang telah tersebar di masyarakat luas tentang ciri-ciri pemilik "burung" kecil jatuh ke diri kita. Jangan! Pembawaan kita, harusnya tetap menunjukan hal yang sewajarnya dan normal. Jangan sampai ketahuan buruknya, seperti ulah Justin Bieberbeberapa waktu lalu itu. Makanya, kita harus menaklukan kode-kode ini :

Kode pertama, lanjutkan di sini...

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest