Follow Us

Wah, Uniqlo Buka Toko Keenam di Indonesia

- Sabtu, 25 Oktober 2014 | 17:06
Wah Uniqlo Buka Toko Keenam di Indonesia
Hai Online

Wah Uniqlo Buka Toko Keenam di Indonesia

Berlokasi di Lower Ground, Grand Indonesia Shopping Mall, Uniqlo membuka toko dengan total luas 2000 m2 dan seperti biasa, Uniqlo langsung menghadirkan koleksi lengkap baju-baju untuk cowok dan cewek.

Nah, di toko keenam ini, merupakan satu-satunya toko Uniqlo yang mempunyai koleksi baju dari +J, yang mana +J adalah pakaian yang merupakan hasil kolaborasi antara desainer asal Jerman, Jill Sanders dengan Uniqlo.

Koleksi ini menghadirkan beberapa fashion piece seperti shirt, kemeja, cardigan, sweater, dan jaket untuk cowok d]an cewek. didominasi oleh nuansa musim dingin, koleksi +J banyak dibuat dengan bahanwool dan cotton.

Di dalam acara pembukaan ini Mr. Yushuhiro mengatakan " Kami merasa bangga atas sambutan hangat dari pelanggan di Indonesia selama satu tahun ini. Dibukannya toko keenam kami di Grand Indonesia akan menandai komitmen kami untuk memberikan produk pakaian yang didesain dengan baik, berkualitas tinggi dan fungsional.

Yang, bikin lebih seru lagi diacara pembuakaan ini, Uniqlo membagikan 300 tote bag untuk pelanggan setianya yang juga ikut hadir saat pembukaan dan ikut serta berbelanja setelah pemotongan pita oleh Mr. Yushuhiro.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest