Follow Us

14.120 Orang Siap Lari di Mandiri Jakarta Marathon 2014

- Kamis, 23 Oktober 2014 | 05:12
14
Hai Online

14

Akhir pekan ini ajang lomba lari Mandiri Jakarta Marathon (MJM) 2014 siap dihelat pada Minggu (26/10) dini hari nanti. Tercatat jumlah pendaftar lomba dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini mencapai total 14.120 orang yang berasal dari 50 negara. Jumlah ini lebih banyak dari tahun sebelumnya dan pastinya dengan begitu persaingam MJM 2014 bakal semakin ketat dan menarik.

Sudah dipastikan juga pada perhelatan lomba lari berkelas internasional ini, lima pelari elite Nasional dijadwalkan untuk ikut meramaikan perburuan menjadi yang tercepat bersama dengan 15 pelari elite dunia.

Tapi tenang, buat para pemula, yang perlu diingat adalah hanya perlu menyelesaikan race yang sudah dipilih dan mengakhirinya sampai dengan di garis finish.

Nah, bagi yang sudah mendaftar MJM 2014, mulai hari ini, Kamis sampai dengan Sabtu (23-25 Oktober), kalian sudah bisa mengambil racepack berupa BIB (nomor dada), dan juga running tshirt MJM 2014 di Sports & Running Expo di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan.

Selain pengambilan racepack, ada juga tambahan running clinic dan workshop, juga puluhan gerai pameran dari sponsor acara tersebut yang menawarkan produk pakaian dan alat olahraga, pastinyademgan promo diskon yang menggiurkan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest