Follow Us

Nike Luncurkan Air Max Ultra 1

Adhie Sathya - Jumat, 09 Januari 2015 | 07:21
Nike Luncurkan Air Max Ultra 1
Adhie Sathya

Nike Luncurkan Air Max Ultra 1

Dua puluh tahun lalu, desainer kenamaan Nike, Tinker Hatfield, menciptakan sebuah konsep yang tetap segar untuk tiga dekade ke depan. Dengan menggunakan teknologi Nike Air, yang telah digunakan sejak 1979, dan membuatnya terwujud, Hatfield menciptakan Air Max pertama di dunia dan mengubah desain sepatu lari selamanya.

Dimulai dengan Nike Air Max 1, konsepnya kemudian berkembang dari sepatu menjadi sebuah keluarga, melampaui batas-batas olahraga dan menciptakan sebuah kebudayaan. Keluarga Nike Air Max mendapat anggota baru di musim semi 2015 ini dengan kedatangan Nike Air Max 1 Ultra Moire.

Siluet baru menampilkan sol luar yang benar-benar baru, yang jika dibandingkan dengan desain orisinalnya, sepatu ini menggunakan bahan yang lebih sedikit yang menghasilkan kemajuan dramatis untuk fleksibilitas dan memiliki beban lebih ringan.

Di atas permukaan luar terdapat permukaan one-piece berbahan beludru sintetis dan telah dilubangi dengan laser yang terinspirasi dari Nike Air Zoom Moire+ pada 2006, sepatu Nike pertama yang menggunakan teknologi Nike+.Nike Air Max Ultra Moire akan menjadi sepatu pertama yang ikut serta dalam program "Sneaker of the Week", yangakan menyorot satu Nike Sportswear setiap pekannya.

Sepatu ini sudah tersedia di Nike.com/sportswear dan Nike Store pilihan sejak 8 Januari 2015. Mari dicari!

Editor : Adhie Sathya

Latest