Follow Us

Tempat Baru Batalin Puasa : Buka-nya Klimaks, Perutnya Puas!

- Selasa, 01 Juli 2014 | 08:56
Tempat Baru Batalin Puasa Buka nya Klimaks Perutnya Puas
Hai Online

Tempat Baru Batalin Puasa Buka nya Klimaks Perutnya Puas

Nggak terasa, bulan Ramadhan sudah datang lagi. Momen sebulan puasa ini nggak sekadar jadi ajang ngumpulin pahala, tapi juga ajang hunting makan-makanan enak, lho.

Well, kegiatan ngabuburit sudah pasti jadi momen yang ditunggu-tunggu. Selain memang sudah jadi tradisi tahunan, momen ini memang digelar untuk menjalin tali silahturami lebih erat lagi.

Nah, biar ngabuburit nggak gitu-gitu aja, lokasi hunting makanannya juga nggak boleh basi. Apalagi, sekarang banyak tongkrongan yang menawarkan tempat cozy, dengan harga yang bersahabat.

Ada banyak opsi, sih, buat memilih tempat ngabuburit yang asik. Saat perut lagi lapar, kita nggak mau, dong, makan-makanan yang asal-asalan, sehingga batalin puasanya jadi anti-klimaks.

Buka di Luar Rumah

Terkadang, buka puasa di luar rumah, terkesan lebih mementingkan gaya dan rasa, ketimbang gizi. Padahal, asupan gizi jauh lebih krusial, lantaran tubuh tidak mengonsumsi makanan dalam waktu 11-12 jam.

Nah, asupan makanan yang seimbang memang harus diperhatikan. Untuk itu, HAI rekomendasikan beberapa tempat baru dan sertu yang menyediakan paket komplet, yakni kenyang, sehat, dan juga murah.

So, biar batalin puasanya nggak nanggung, HAI punya pilihanspotyang asik, nih. Nggak cuma di Jakarta, tapi ada juga di Solo, Bandung, Jogja, dan Makassar. Biar nggak makin ngiler, bacanya nanti pas mau bedug, ya. Hehehe... Kalau udah keburu ngiler, ya, buka aja link-link berikutnya!

Editor : Hai

Latest