Follow Us

Wisata Gratis Bareng Suzuki

Rian Sidik (old) - Sabtu, 20 April 2013 | 11:32
Wisata Gratis Bareng Suzuki
Rian Sidik (old)

Wisata Gratis Bareng Suzuki

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan penarikan undian Suzuki Triple Bonus periode terakhir yaitu periode 3 yang digelar 1 Maret hingga 31 Maret 2013. Undian terakhir yang bersamaan dengan penarikan undian Ertiga Excitest Drive periode 11 ini dibarengi dengan showroom event sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang periode 10 pada (20/4) di Dealer Suzuki, Buana Indomobil Trada (BIT), Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Penarikan yang dilakukan siang tadi dilakukan dan disaksikan langsung oleh pihak notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial dan PT. SIS ini, semakin menambah minat konsumen untuk terus melakukan test drive dan inden untuk melakukan pembelian unit Suzuki Ertiga.

"Pembeli mobil Suzuki yang mengikuti program penjualan ini hanya dapat memenangkan hadiah undian sekali saja. Hadiah langsung berupa cool box dan GPS untuk yang membeli Ertiga, dan hadiah undian berupa 12 unit Suzuki Ertiga tipe GA, 12 iPad 3, 12 Samsung Galaxy Note 2, 12 iPod 5, 12 iPad Mini, serta paket wisata domestik," ungkap Susanto Winarto, Head Sales 4W Sales Strategy Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Serunya lagi, untuk paket wisata di hadiah undian, Susanto menambahkan bahwa pemenang undian dapat memilih tujuan wisata yang diinginkan mulai dari Tana Toraja, Bunaken, Danau Toba, Pulau Komodo, Bangka Belitung dan Bali.

Program ini berlangsung selama mulai April hingga September 2013 dan berlaku bagi pembelian produk mobil Suzuki di dealer resmi Suzuki di seluruh wilayah Indonesia. Asiknya beli mobil gratis jalan-jalan.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest