Follow Us

Chevrolet Sumbang 450 Bola Kaki

Rian Sidik (old) - Sabtu, 06 April 2013 | 15:48
Chevrolet Sumbang 450 Bola Kaki
Rian Sidik (old)

Chevrolet Sumbang 450 Bola Kaki

Sebagai pemegang merek Chevrolet di Indonesia, PT General Motors (GM) Indonesia kembali memberikan 450 bola kaki berkualitas dan tahan lama kepada anak-anak yang membutuhkan di area Jakarta tepatnya di Lapangan Futsal di Jalan Dato Tonggara RW 11, Kramat Jati, siang tadi.

Jakarta sebagai tempat terakhir penerimaan bantuan donasi bola Chevrolet dan One World Futbol Project setelah Lau Kawar, Pulau Nias, Bromo, Bali, Kalimantan, Maluku, Sulawesi, NTT dan Papua, yang menjadi salah satu daerah yang mendapatkan distribusi bola kaki untuk generasi muda berbakat.

"Perkembangan generasi muda di Jakarta masih perlu mendapat perhatian dan dukungan. Maka Chevrolet dan One World Futbol siap mendonasikan bola kaki untuk meningkatkan motivasi dan semangat generasi mudayang diharapkan mampu mengembangkan potensi diri anak-anak di Jakarta,"ungkap Prie Haryono, Human Resource Director PT GM Indonesia,

Prie menambahkan nantinya akan ada pembagian sekitar 100 ribu bola di tahun ini mulai kuartal 2 di seluruh Indonesia dan tidak menutup kemungkinan akan mensponsori salah satu klub sepakbola di tanah air.

"Tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ada GM Academy yang akan direncanakan untuk pembentukan talenta pemain muda berbakat Indonesia," tutup Prie.

Bisa memajukan sepakbola nasional nih, keren!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular