Follow Us

Monster Baru Adrien Brody

Rian Sidik (old) - Jumat, 05 April 2013 | 07:08
Monster Baru Adrien Brody
Rian Sidik (old)

Monster Baru Adrien Brody

Aktor sekaligus produser pemenang Oscar, Adrien Brody menunjukkan antusiasyang tinggi terhadap kecintaannya terhadap sepeda motor. Cowok yang dikenalberkat peran yang mengagumkan dalam film The Pianist pada tahun 2002 ini,mengaku menyimpan kekagumannya pada Ducati Monster Diesel.

Seperti yang dilansir Autoevolution (5/4), Brody terlihat menunggangi edisikhusus dari Ducati Monster 1100 EVO di Los Angeles. Motor yang dirancang salah satu merek fashion terkenal di dunia, Diesel, mendesain Ducati Monster 1100 EVO ini dengan gaya berwarna hijau bergayamiliter dengan bingkai teralis di tangki bawahnya dan aksen silver di tangki bagian tengah.

Ducati Monster sendiri dipersenjatai mesin L-Twin silinder, Desmodromic berkapasitas 1.078 cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 100 hp pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi puncak 103 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Selain itu, Diesel juga mendesain helm khusus dan perlengkapan lain sepertijaket serta sepatu untuk Brody yang sesuai dengan tampilan sepeda motor alamiliter. Makin keren bro!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest