Follow Us

Jackie Chan is Comeback!

Rian Sidik (old) - Jumat, 11 Januari 2013 | 07:40
Jackie Chan is Comeback
Rian Sidik (old)

Jackie Chan is Comeback

Mendengar nama Jackie Chan, pasti terbayang aksi bela diri yang diluar nalar. Dan hal itu juga kejadian di filmnya kali ini. Memborong peran sebagai sutradara, produser, penulis skrip dan bintang utama, idealisme sang aktor asal Hongkong berusia 58 tahun jelas terlihat. Tak pelak aksi/laga tanpa stuntman yang disajikan dalam film satu ini pun menjadi daya tarik utama.

Dipadu-padankan dengan humor khasnya, Jackie Chan sama sekali tidak terlihat menua dalam aksinya. Gerakan cepat serta pemanfaatan barang-barang disekitar dijamin bikin kalian berdecak kagum. Apalagi ketika scene Jackie Chan memanfaatkan payung dan tripod kamera sebagai alat bela diri. Ciamik!

Berjudul Chinese Zodiac/ CZ12/ Armor of God III: Chinese Zodiac, film berbudget USD 49 Juta memakai beberapa negara sebagai lokasi ambil gambar. Diantaranya adalah, Latvia, Perancis, Cina, Taiwan dan Vanuatu. So, selain aksi laga, film ini juga memperlihatkan landscape pemandangan dan lokasi syuting yang menawan, lho. Oleh karena itu, film ini juga hadir dengan format 3D.

Soal cerita, kali ini Jackie Chan bertindak sebagai kepala pencuri dengan inisial JC. Gadget canggih serta nama besarnya membuat dia kebanjiran pesanan mencuri. JC tidak sendiri, dia memiliki tim yang sama lihai dengannya. Mendapat pesanan untuk mencuri 12 patung peninggalan sejarah Cina, JC dan tim menemui berbagai rintangan dalam tugasnya.

Nggak hanya musuh yang dilawan, namun perbenturan idealisme jadi momok utama JC dalam 'tugas' kali ini. Hal itupun akhirnya menjadi pesan moral yang menarik dalam film ini. Layaknya film-film produksi bangsa Cina yang kerap disertai filosofi dan pesan moral.

FYI, jangan pulang dulu ketika film ini berakhir. Footage yang selalu ada di akhir film Jackie Chan dijamin bakal bikin film ini tambah keren. Plus ucapan terimakasihnya yang memberi kesan film ini sebagai sebuah masterpiece. Satu lagi! Bagi kalian penggemar film bangsa Cina, Jackie Chan menyimpan satu sosok yang akan muncul di akhir film. Dirilis Desember lalu di beberapa negara Asia, sebentar lagi Chinese Zodiac dijamin bakal hadir di bioskop kesayangan kalian! Jackie Chan is comeback!!!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest