Follow Us

Cara Ngadepin Cewek PMS

Rian Sidik (old) - Selasa, 16 April 2013 | 04:36
Cara Ngadepin Cewek PMS
Rian Sidik (old)

Cara Ngadepin Cewek PMS

Ahmad Zulfansyah, SMAN 47 Jakarta

Asking about PMS

Halo Maudy, bantuin gue dong, cewek gue itu kalau lagi datang bulan bawaannya kenapa mudah marah ya? Terus kalau gue ajak jalan kebanyakan dia selalu menolak. Diajak ngobrol pun susah banget! Dan yang terakhir, kalau biasanya lagi nggak PMS, saat gue lupa BBM dia sebelum tidur itu biasanya nggak dimasalahkan. Namun, kenapa pas PMS dia jadi kesel ya kalau gue lupa BBM. Mohon dibantu yah! Hehehe....

Maudy Ayunda Answer

"Nah, kalau cewek lagi PMS memang rasa cepat capeknya lebih terasa, badan terasa nggak enak, selain itu emosi juga cepat meluap, nggak enak banget deh rasanya. Nah, kalau misalnya ada kejadian kayak kamu lupa BBM terus dia marah-marah, mungkin sebenarnya saat nggak PMS juga dia sudah kesal, cuma baru meluap disaat PMS, tuh.

Tips dari aku, sih, mending hati-hati saja kalau cewek kamu lagi PMS, itu tandanya cewek kamu sensitif cepat marah, jangan pancing dengan hal-hal yang buat dia cepat marah. Karena efek PMS disetiap cewek itu beda-beda, lho. Ada juga cewek yang lagi PMS jadi cepat sensitif dan terharu kalau dikasih kejutan, soalnya ada teman aku yang lagi PMS terus dikasih surprise sama cowoknya, karena terlalu senang dan senitif saat PMS dia sampai nangis, lho. Jadi, cewek PMS kalau diperhatiin juga jadi cepat senang, kok.

Kalau pengalaman aku sendiri saat PMS, sih, nggak cepat marah-marah juga, aku lebih merasa jadi lebih cepat lapar, hehehe..., misalnya tiba-tiba jadi banyak mau, rasanya mau makan ini itu. Kaya mau makan cokelat, mau makan yang manis-manis gitu deh. Dan kalau ada cowok yang bawain makanan yang aku mau saat PMS, cowok itu sweet banget!"

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest