Follow Us

Simak Cerita Jurusan Kuliah Favorit

Rian Sidik (old) - Senin, 15 April 2013 | 11:05
Simak Cerita Jurusan Kuliah Favorit
Rian Sidik (old)

Simak Cerita Jurusan Kuliah Favorit

Ujian Nasional sedang kita jalani dalam tiga hari ke depan, dan hasil kelulusan pun akan segera menyusul dalam bulan depan. Eitsss, tapi setelah Ujian Nasional bukan akhir segalanya, lho. Setelah UN kita tetap masih harus memilih jurusan terbaik untuk kuliah nanti. Nah, untuk mengetahui tentang jurusan terbaik itulah, Hai telah melakukan polling terhadap jurusan-jurusan yang menjadi favorit banyak orang.

Jurusan favorit berdasarkan polling yang dilakukan oleh HAI adalah jurusan ekonomi! Waduh, kira-kira kenapa Ekonomi menjadi jurusan paling favorit, yah? Dan apa juga yang dipelajari saat memilih jurusan Ekonomi? Bagaimana juga kehidupan kita setelah menjadi mahasiswa nanti?

"Pelajaran yang diajarkan waktu kuliah itu metodenya sangat berbeda dengan sekolah, karena pelajaran yang diajarkan di tempat kuliah itu berlangsung sangat cepat, kalau ketinggalan, nggak akan ditunggu sampai mengerti. Beda waktu di sekolah, yang gurunya menjelaskans ecara detail. Nah, makanya kita harus sering-sering nanya sama dosennya. Jadi mahasiswa memang harus lebih aktif," ujar Brili, Mahasiswi Fakultas Ekonomi, Universitas Bakrie.

Mau tahu kisah perihal jurusan-jurusan favorit lainnya? Buruan beli Hai Magazine edisi 15 yang terbit mulai hari ini, Senin, 15 April 2013. Awas, jangan sampai kehabisan!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest