Follow Us

Makanan Penambah Libido

- Jumat, 06 September 2013 | 10:22
Makanan Penambah Libido
Hai Online

Makanan Penambah Libido

Pernah nggak merasa, setelah makan tiba-tiba kamu jadi merasa horny atau malah sebaliknya? Daripada nanti kita ngerasain hal yang sama kayak gitu lagi, mending kita kenali dulu jenis-jenis makanan yang bisa tiba-tiba meningkatkan libido.

Sebenarnya nggak ada sih makanan yang secara langsung meningkatkan libido. Tapi, ada jenis-jenis makanan yang bisa melebarkan pembuluh darah di seluruh tubuh dan jenis makanan yang mengaktifkan saraf-saraf tepi (saraf-saraf perasa yang menempel di organ-organ tubuh), seperti :

Alpukat adalah buah yang mengandung asam folat dan vitamin B6, yang mana vitamin B6 membantu untuk memproduksi hormon reproduksi laki-laki. Zat ini sangat baik sebagai pemicu gairah sex pria, karena terbukti memperlancar peredaran darah.

Cokelat itu mengandung phenylethylamine, senyawa alami antidepresi dan stimulan andrenalin yang sering disebut dengan "molekul cinta". Oleh karena itu cokelat sangat membantu untuk meningkatkan libido bagi lelaki.

Kopi asli mengandung kafein tinggi. Penggunaan dalam jumlah terbatas, (tak lebih dari dua cangkir sehari) kafein juga dihubungkan dengan rangsangan seksual dan energi.

Ginkgo memiliki kamampuan meningkatkan aliran darah guna membantu memelihara ereksi yang sempurna bila dikonsumsi.

Ginseng adalah tonik bagi tubuh untuk memproduksi nitric oxide, senyawa kunci dalam proses terjadinya ereksi. Ada tiga jenis ginseng, yaitu ginseng china atau korea yang disebut ginseng asia (Panax ginseng); ginseng amerika (Panax quinquefolius), dan ginseng siberia (E. senicosus).

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest