Follow Us

Kebelet Pipis Kelar Masturbasi

- Kamis, 29 Agustus 2013 | 12:29
Kebelet Pipis Kelar Masturbasi
Hai Online

Kebelet Pipis Kelar Masturbasi

Sebenarnya sih ini topik yang nggak terlalu penting. Soalnya aktivitas penutup dari melalukan masturbasi selalu diakhiri dengan buang air kecil. Dan itu nggak masalah. Yang penting "sensasinya" nggak keganggu. Hehehe

Tapi bagi yang kritis dan kepo banget kenapa hal itu bisa terjadi, maka ini jawabannya.

"Simpel aja, karena saat masturbasi tubuh kita mencapai ketegangan maksimal. Bukan cuma penis dan kawan-kawannya yang tegang, tapi organ-organ lain termasuk kantong kemih. Makanya kalau kantong kemih itu berkontraksi, kita jadi ngerasa pengen kencing," kata Dr. Ferryal Loetan, ASC & T, SpRM, Mkes.

Tapi, sekebelet-kebeletnya kita pas masih bermasturbasi, air kencing nggak bakalan keluar. Kenapa? Karena di pangkal saluran kencing kita terdapat dua pintu. Satu untuk keluar sperma, satu lagu buat keluar air kencing. Nah, kedua pintu ini sangat sopan satu sama lain. "Mereka" selalu bergantian. Kalau yang satu lagi bekerja, yang satu lagi menunggu dulu. Jadi nggak bakalan saling mendahului. Alias nyerobot begitu aja.

Penjelasannya, saat kita ereksi, pintu yang kebuka udah pasti pintu yang buat keluar sperma. Sementara pintu buat keluar air kencing bakal ketutup sementara meski air seni kadang udah merong-rong mau ngacir. Tapi tetap, pintu keluarnya air seni akan terbuka setelah semua sperma keluar, itu dia penyebabnya setiap habis masturbasi, ritual buang air kecil menutupi nikmat bermain tangan itu. Ups. Kenikmatan sementara kok, efeknya kudu dibacajuga, bro!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest