Follow Us

Dua Cara Jitu yang Sanggup Menggoda Cewek : Cokelat dan Emas

- Senin, 29 September 2014 | 02:27
Dua Cara Jitu yang Sanggup Menggoda Cewek Cokelat dan Emas
Hai Online

Dua Cara Jitu yang Sanggup Menggoda Cewek Cokelat dan Emas

Cewek, ternyata mereka nggak bisa lho menolak cowok romantis dan lembut yang kadang memberikan persembahan cokelat di hadapannya. Cewek juga bakal gampang jatuh cinta sama cowok yang suka memberi kejutan, seperti menyerahkan sebuah hadiah emas ke pangkuan mereka.

Hmm, tapi sayang, kita belum banyak tahu, kira-kira yang mana, sih yang paling digilai cewek-cewek dan sungguhmenggoda mereka?

Kalau melihat hasil survei yang dilakukan AXE bersama BMI Research kepada sekitar 500-an cewek di 5 kota besar di Indonesia pada Juni 2014 lalu, AXE menemukan bahwa chocolate dan gold adalah dua hal yang paling menggoda bagi para cewek.

Surveri tersbeut bilang, 7 dari 10 cewek mengaku kalau cowok ideal itu punya dua unsur yang menggoda, karakter cokelat dan sedikit emas. Cokelat mendefinisikan karakter yang manis, romantis, lembut, sensitif, menarik, spontan, memahami, menggoda, menyenangkan, dan sekaligus cerdas. Sedangkan Emas, mendefinisikan karakter elegan, menarik, dewasa, sopan, percaya diri, menggoda, cerdas, jantan, terampil, tapi juga modis.

Lantas, cukup nggak sih menjadi cowok yang percaya diri dan kuat seperti cokelat atau menjadi laki-laki yang bergairah dan romantic seperti eman? Ini pertarungannya?

73% dari cewek-cewek yang disurvei oleh AXE menganggap Asthon Kutcher sebagai rujukan untuk cowok berkarakter Cokelat, menyusul Robert Pattz (65%), Michael Buble (59%) dan Justin Timberlake (55%), sedang untuk cowok berkarakter Emas diwakili David Beckham (81%), Prince William (78%) dan Christiano Ronaldo (67%).

Melihat pertarungan sengit itu, AXE telah meluncurkan kembali varian AXE Dark Temptation bersama dengan varian baru AXE Gold Temptation. Pastinya dengan menggunakan dua parfum tersebut, kita bakal digilai oleh para cewek. Bahkan, melalui aroma cokelat dan emas yang menggoda tadi, AXE sengaja membagi dua tipe cowok yang memiliki ciri khas tersebut.

Untuk varian Dark Temptation ditunjukkan untuk cowok berkarakter manis dan penyayang, aromanya sanggup memancarkan wangi yang seksi dan adiktifnya. Sedangkan AXE varian Gold Temptation akan semakin memancarkan karakter elegan dan sekaligus dewasa dengan sifat wangi baru yang melambangkan kemewahan.

So, kamu termasuk cowok chocolate atau gold? Ikutin terus survei dan tantangan dari AXE. Dengan AXE, siapa cewek yang sanggup menolak aromanya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest