Follow Us

Shell ClubSmart : Isi Bensin Untung, Bawa Motor jadi Terlindung

- Rabu, 17 September 2014 | 12:13
Shell ClubSmart Isi Bensin Untung Bawa Motor jadi Terlindung
Hai Online

Shell ClubSmart Isi Bensin Untung Bawa Motor jadi Terlindung

Sebenarnya, jadi pengendara motor itu cuma bakal ngerasa dua hal, kalau panas nggak kehujanan, dan kalau hujan nggak kepanasan. Hehehe, kebalik sih, tapi emang bener begitu. Dan biar pun begitu, kita betah banget naik kuda besi yang katanya bikin cewek-cewek memandang kita seksi. Uh yeah!

Well, kabar buruknya, belum banyak nih pengendara motor yang sadar untuk mendaftarkan asuransi kendaraannya atau jaga-jaga dengan mengasuransikan diri untuk kecelakaan yang nggak diinginkan. Tenang, buat kalian yang belum punya tanggungan asuransi kecelakaan, mending simpen kartu keanggotaan Shell ClubSmart.

Yap, ini kabar baik buat kita semua, Shell meluncurkan Shell ClubSmart, kartu keanggotaan eksklusif buat konsumen bahan bakar minyak Shell, terutama para pengendara motor. Memiliki kartu ini, kita berhak mendapatr asuransi kecelakaan, diskon pembelian bahan bakar, dan beragam manfaat lainnya.

"Jumlah pengendara motor, khususnya di Jakarta itu sangat banyak. Saya pun pernah membawa vespa, dan nabrak pohon kelapa. Sakitnya sih selama 2 minggu, tapi malunya berbulan-bulan, hehehe," canda Julio D. Manuputty, selaku Marketing Manager Retail, Shell Indonesia.

Sambil curhat pengalamannya kecelakaan motor, Julio tahu kalau risiko itu dirasakan juga oengendara motor lainnya. "Ini yang membuat shell meluncurkan ClubSmart. Semoga ini sedikit partisipasi kami untuk membantu pengendara motor kalau kalau terjadi hal di luar keinginan kita, kecelakaan misalnya," ucapnya di acara peluncurkan kartu serba manfaat tersebut.

Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia Indonesia menyambut baik peluncuran kartu keanggotaan yang menguntungkan pelanggan bensin Shell. Katanyam memanfaatkan Shell ClubSmart ini anggota bisa langsung mendapat poin untuk potongan harga bensi di Shell, dan kalau kecelakaan, bakal ada dana penggantinya.

"Dengan melapor ke Adira care dengan menunjukan kartu aktif klub dan KTP, maka akan ada proses reimburse (penggantian) dari biaya kecelakaan tersebut. Santunan dana rawatnya berkisar dari rp. 300 ribu sampai 10 juta rupiah," ucapnya.

Wah, pengendara motor pasti bakal merasakan betul manfaat menggunakan motor dan Shell ClubSMart ini pastinya!

Mau tahu cara mendapatkan kartu ini?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest