Follow Us

Kurang dari 24 Jam, Hasil UN SMA Diumumkan!

- Kamis, 23 Mei 2013 | 09:51
Kurang dari 24 Jam Hasil UN SMA Diumumkan
Hai Online

Kurang dari 24 Jam Hasil UN SMA Diumumkan

Oke bro, emang nggak bakal lama lagi nih, para putih abu-abu bakal pecah, terutama kelas XII-nya. Pecah kebahagiaannya amiin. Sebab kurang dari 24 jam ini, hasil kelulusan Ujian Nasional SMA dan sederajat bakal diumumkan serempak di berbagai daerah di Indonesia. Duh, pastinya udah nggak sabar nih ngintip hasil UN besok.

Beneran nervous nih. Nggak kerasa aja udah sebulan pasca UN, dan hampir tiga tahun sudah masa-masa di bangku SMA akan terkenang manis dalam ingatan. Semua bakal terjadi dari pengumuman kelulusan UN, besok. Yup, hasil besok cuma ada dua LULUS atau TIDAK LULUS. Pasti pilihan pertama yang jadi doa siang malam deh!

Tapi HAI punya beberapa tips buat teman-teman yang lagi nunggu hasil UN keluar. Bacanya santai aja, bro!

Pertama, yang pasti kita harus terus berdoa semoga hasilnya baik dan nggak mengecewakan diri, orangtua, tetangga, keluarga, guru, sekolah, dan pacar kita, bagi yang jomblo, pastinya pingin bikin bangga teman-teman dong.

Kedua, banyakin makan cokelat biar mood tetap stabil sampai hasil UN keluar,. Bagi yang ada masalah sama program penggendutan badan. Santai aja, bro!

Ketiga, coba hang-out bareng temen-temen biar pikiran ngga makin stress. Olahraga bareng jug aide yang baik, jadinya energy ketegangan kita tersalurkan.

Nah guys, semoga tips ini bermanfaat buat kita semua, HAI bakal kasih tahu perkembangan launnya

Postive thinking aja, hasil UN nya memuaskan ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest