Follow Us

Superglad dan Morfem Tampil di Pensi SMKN 48 Jakarta Besok

Rian Sidik (old) - Jumat, 17 Mei 2013 | 13:50
Superglad dan Morfem Tampil di Pensi SMKN 48 Jakarta Besok
Rian Sidik (old)

Superglad dan Morfem Tampil di Pensi SMKN 48 Jakarta Besok

Sekolah yang berlokasi di kawasan Jakarta Timur ini akan segera menyelenggarakan Pentas Seni andalan mereka yang bernama Effort 1st, Sabtu besok (18/05). Untuk tema yang diangkat dalam acara tahun ini adalah Future Nature.

"Yap, karena tema itulah kami harus menggunakan barang-barang bekas sebagai tambahan dekorasi, contohnya saja kami harus membuat barikade seperti batu yang menggunakan kertas bekas semen. Kami menyiapkan segala dekorasi acara ini semenjak tiga hari lalu, untungnya panggung untuk acara kami juga telah stay lebih awal. Pokoknya banyak perbedaan di acara kami tahun ini, termasuk juga dengan para pengisi acaranya, jika tahun lalu identik dengan reggae, tahun ini pengisi caranya lebih berbeda, ada Superglad dan Morfem," ujar Hanina, salah satu panitia.

Acara ini sendiri akan dimulai sejak pagi hinggga sore hari, dan venuenya juga terletak di sekolah mereka sendiri, yang berlokasi di Jl. Raya Perumnas Klender Duren Sawit, Jakarta Timur. Penasaran ingin menyaksikan Superglad dan Morfem? Ayo datang saja ke acara ini, dengan membeli tiket on the spot seharga Rp.28.000 plus Free Drink, kita bisa seru-seruan bareng. Yuk, datang!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest