Follow Us

Wow, Ada Es Krim Rasa Facebook!

- Selasa, 10 September 2013 | 06:33
Wow Ada Es Krim Rasa Facebook
Hai Online

Wow Ada Es Krim Rasa Facebook

Satu lagi keunikan yang dibuat oleh pembuat es krim asal Kroasia. Dua pembuat es krimnya berusaha mewujudkan keingintahuan para konsumennya tentang rasa dari "sosial media"

Ide ini muncul dari Admir Adil, salah satu pemilik perusahaan es krim yang mulai menyadari bahwa anak perempuannya yang menginjak usia 15 tahun selalu melihat timeline di akun Facebook-nya. Oleh karenanya Admir memutuskan untuk membuat rasa yang dicari-cari dari pengguna dunia jejaring sosial.

Bersama saudara laki-lakinya, Ibi Adil, mereka menciptakan es krim dengan rasa yang sangat sederhana. Mereka menciptakan sirup biru diatas es krim vanila, dan menaruh logo facebook ukuran kecil di bagian atas es krim buatannya, dilansir dari Mashable (9/9)

Rasa es krim buatan mereka sebenarnya nggak terlalu aneh, hanya manis dengan rasa mirip permen karet.

Walau begitu es krim rasa Facebook ini selalu berhasil mencuri perhatian dari setiap orang yang melewati tempat penjualan es krim mereka. Harga yang mereka tawarkan juga nggak terlalu mahal hanya sekitar US$ 1,32 atau sekitar Rp. 15.000 siapapun sudah bisa menikmati es krim rasa Facebook ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest