Follow Us

Aplikasi Digital Dari Suzuki

Rian Sidik (old) - Senin, 01 April 2013 | 08:25
Aplikasi Digital Dari Suzuki
Rian Sidik (old)

Aplikasi Digital Dari Suzuki

Semakin mudah saja para pengguna smartphone khususnya Blackberry dalam mengakses informasi khususnya di dunia otomotif. Belum lama ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Indonesia meluncurkan aplikasi digital melalui Suzuki Blackberry Launcher.

Fitur ini didesain dan berguna untuk memudahkan pelanggan Suzuki, baik roda dua dan roda empat dalam mengakses informasi terbaru melalui website di www. Suzuki.co.id. Hal ini tentu saja memberikan kemudahan untuk mencari informasi lengkap tentang produk dan berita terkait dari Suzuki.

"Seluruh informasi mulai dari informasi produk terbaru, jaringan dealer Suzuki, program promo terbaru, sampai daftar harga setiap produk Suzuki dapat diakses lebih mudah di perangkat Blackberry dan instalasinya pun mudah," ungkap Mario Jorge Valdano, Website and social media Development PT. SIS.

Dengan adanya aplikasi ini, Suzuki berharap semakin memudahkan konsumen melalui perkembangan teknologi informasi dan media digital sekaligus memberikan edukasi mendasar tentang produk-produk Suzuki. Wah, memudahkan ya, salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest