Follow Us

Beli Yamaha X-Ride Cuma Rp 999 Ribu

Rian Sidik (old) - Minggu, 31 Maret 2013 | 17:20
Beli Yamaha X Ride Cuma Rp 999 Ribu
Rian Sidik (old)

Beli Yamaha X Ride Cuma Rp 999 Ribu

Ada yang menarik dari peluncuran Yamaha X-Ride di La Piaza, Kelapa Gading Jakarta pada kemarin Sabtu (30/3). Nggak cuma memperkenalkan skutiknya yang tangguh disegala medan, Yamaha juga mengadakan kompetisi Touch X-Ride dengan hadiah membeli motor Yamaha X-Ride seharga Rp 999.999,-. Asiknya, kompetisi ini dikhususkan untuk pelajar yang notabena sesuai dengan target market Yamaha.

"Kompetisi Touch X-Ride salah satu acara yang bakal menarik perhatian pengunjung. Ini merupakan salah satu kreatifitas Yamaha untuk mempromosikan X-Ride di usianya yang masih muda, agar makin kena di hati masyarakat," papar Eko Prabowo selaku General Manager Marketing Communication & Community Development.

Caranya, setiap group yang berisi minimal 25 orang harus memegang Yamaha X-Ride selama 3 jam non stop dengan cara yang kreatif. Serunya, kalau ada satu diantara anggota grup yang melepas, satu tim akan didiskualifikasi. Nggak heran kalau kompetisi ini jadi daya tarik pengunjung. Pose peserta pun bermacam-macam. Ada yang tiduran, berdiri sampai pangku-pangkuan. Semuanya demi motor baru ke sekolah dan kampus. Hehehe. Seru!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest