Follow Us

Kaca Film Ramah Lingkungan

Rian Sidik (old) - Rabu, 06 Maret 2013 | 16:18
Kaca Film Ramah Lingkungan
Rian Sidik (old)

Kaca Film Ramah Lingkungan

Perkembangan teknologi semakin merambah luas, buktinya salah satu produk kaca film buatan Jepang, O2 memperkenalkan kaca film organik yang merupakan kaca film ramah lingkungan pertama di Indonesia.

O2 diklaim tidak menggunakan zat senyawa kimia, seperti pewarna, pembuatan plastik, anti karat pada logam, konduktor yang berfungsi menahan panas, serta perekat yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti gangguan saluran pernafasan. Proses pembuatan kaca film ini menggunakan Eco Technology yang dipadukan dengan Heat Shielding (perisai panas) sehingga menjadi kaca film yang aman dan nyaman bagi penggunanya.

"Kaca film 02 bebas dari bahan kimia dan ramah lingkungan, menolak panas hingga infra red 93 persen, dan ultra violet 99 persen. Namun meski begitu, visibilitas kaca film ini tetap jernih dan tidak berkabut. O2 hadir dalam dua warna yakni silver natural dan black doff dengan ketebalan film 30, 40, 60, dan 80 persen dengan garansi 5 tahun, dan kami siap untuk pemasangan dimana pun konsumen berada dengan menghubungi dealer terdekat," ungkap Christopher Sebastian, Director PT. Makko Raya Cemerlang siang tadi di Damai Indah Golf BSD, Tangerang.

Meski sudah hadir di ajang Indonesia International Motor Show 2012 silam, O2 memberikan garansi jika warna kaca film luntur, perekat yang lepas atau menggelembung dan sudah memiliki jaringan sebanyak 40 authorized dealer di seluruh Indonesia.

Meski memiliki teknologi anyar tanpa menggunakan bahan logam sehingga tidak mengganggu sinyal handphone, GPS, dan sinyal radio internal, O2 dibanderol mulai Rp 1,2 juta - Rp 1,3 juta untuk kelas sedan, city car, hatchback dan sekelasnya, kelas MPV senilai Rp 1,3 juta hingga Rp1,4 juta, dan untuk SUV dibanderol Rp 1,4 juta sampai Rp 1,5 juta untuk wilayah Jabotabek.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest