Follow Us

Berbagi Angka di Bernabeu

Rian Sidik (old) - Kamis, 14 Februari 2013 | 02:35
Berbagi Angka di Bernabeu
Rian Sidik (old)

Berbagi Angka di Bernabeu

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid lawan Manchester United, tadi malam, (14/2) WIB, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Alih-alih memainkan gaya sepak bola menekan, tuan rumah malah kecolongan di menit 20 lewat gol sundulan kepala Danny Welbeck. Berawal dari tendangan bebas Wayne Rooney, Welbeck yang lepas dari penjagaan Sergio Ramos menceploskan si kulit bundar ke gawang Madrid yang dijaga Diego Lopez.

Namun, keunggulan untuk tim tamu tak bertahan lama. Hanya 10 menit berselang, Di Maria memberikan umpan manis yang diselesaikan Ronaldo dengan kepalanya. Evra yang bertugas menjaga Ronaldo saat itu bagai terpaku. Begitu juga De Gea yang bertugas menjaga gawang United.

Meskipun kedua tim saling jual-beli serangan selama pertandingan, skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan wasit asal Jerman, F.Byrch.

Mau lihat keseruan laga yang digadang-gadang sebagai 'final kepagian' ini? Dilansir dari dokumen Mirror yang juga diambil dari berbagai sumber, mari disimak momen-momen menarik yang terekam kamera!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest