Follow Us

Sweet As Revenge - Live Life Regret Nothing

- Senin, 11 Februari 2013 | 07:16
Sweet As Revenge Live Life Regret Nothing
Hai Online

Sweet As Revenge Live Life Regret Nothing

Lumayan seru mendengarkan album ini. Secara keseluruhan, Sweet As Revenge (SAR) berhasil menyuguhkan album yang penuh semangat dengan balutan rock modern yang bermain di daerah metal/screamo yang beberapa dipadukan dengan elektronik. Langsung diganjar lewat tiga lagu pertama, Hilang, Mirror dan singel mereka, Bebas.

Menarik, hanya saja ada beberapa bagian yang mengganjal ketika didengarkan kembali. Maksud baik untuk memberikan rekaman dengan musik yang penuh namun ada beberapa bagian yang lupa di-rem. Musik yang ada malah membuat kelewat ramai hingga menenggelamkan suara sang vokalis. Cukup sulit juga untuk memahami apa yang ingin disampaikan oleh sang vokalis. Artikulasi dan power yang nggak maksimal memaksa saya untuk lebih berusaha lagi memasang telinga.

Fokus dengan apa yang mereka mainkan membuat nggak banyak warna yang ada di dalam album ini. Selain musik kencang berdistorsi, mungkin hanya sajian akustik melalui lagu Potret Kehampaan dan nuansa dubstep yang kental pada lagu penutup album ini, Saving Gaia.

Sisi baiknya album ini punya semangat yang terus terjaga sepanjang album ketika diputar. Hal menarik yang patut dipertahankan di berikutnya juga di panggung.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest