Follow Us

Drummer Vierratale Keluar dari Band

- Minggu, 22 Maret 2015 | 03:19
Drummer Vierratale Keluar dari Band
Hai Online

Drummer Vierratale Keluar dari Band

"Wih, cepet juga udah sampai. Anak-anak masih pada meeting dan evaluasi, nih, tunggu sebentar dulu, nggak apa-apa, kan?" ujar Raka, ketika HAI sampai ke Schitzoland, tempat tinggal sekaligus markas bisnis clothingnya.

Sebenarnya nggak kecepetan juga, soalnya kami janjian jam 2 siang, Selasa (10/3) lalu. Tapi, sepertinya meeting yang dilakukan Kevin cs. di beranda Schitzoland hari itu sangat serius dan berlangsung lumayan panjang. Sesekali, terdengar suara Widy (vokal), Kevin (piano/keyboard), Raka (gitar) dan Tryan (drum) saling bersahutan membahas sesuatu.

Baru sekitar jam 3 sore, Kevin muncul lebih dulu. Seperti biasanya, anak pertama pasangan musisi senior Addie MS-Memes itu selalu menebar senyum ramah sebelum ngobrol. "Sori banget, ya, nungguin lama. Soalnya kami ada evaluasi. Hmm..., hasil evaluasi ada kabar yang ngagetin, sih. Gue buka aja ya, sekalian, jadi hari ini Tryan resmi cabut dari Vierratale," kata Kevin.

Das! Apa yang dibilang Kevin barusan diucapkan dengan nada datar, dan cenderung tenang, walaupun ekspresi wajahnya nggak bisa menyembunyikan rasa kehilangan. Obrolan di beranda Schitzoland terus mengalir dari mulut para personilnya, tentang keadaan yang mereka alami, dan berbagai perubahan yang terjadi.

"Masalah komitmen lebih tepatnya. Sekarang gue kan sudah berkeluarga, gue juga sudah punya anak. Vierra ini ibarat mimpi gue dari kecil, lalu gue jalanin mimpi ini, sekarang gue sampai di titik realita harus bangun dari mimpi," jelas Tryan, soal alasan drummer Vierratale ini keluar dari band yang membesarkan namanya itu.

Yap, keputusan Tryan di siang itu memang mengejutkan, bukan cuma teman-teman satu bandnya, bahkan dirinya sendiri. Pengandaian terbangun dari mimpi yang dikatakan Tryan memang nggak berlebihan. Sebagai sebuah band, Vierratale termasuk punya hoki yang bagus, dan membuat para personilnya hidup nyaman seperti di fairy tale alias kisah dongeng.

Kisah lengkapnya silahkan klik di sini!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest