Follow Us

SAATNYA TONGSIS JAMAAH

- Senin, 20 Januari 2014 | 05:49
SAATNYA TONGSIS JAMAAH
Hai Online

SAATNYA TONGSIS JAMAAH

Alakazam! Tongsis menyelamatkan cewek ini dari over addicted to selfie in her life.

Sejak kehadiran tongkat ajaib bernama Tongsis, Vici mengaku sudah khatam dan nggak ngoprek lagi soal selfie. Katanya, keseringan take and post foto mukanya sendiri_ya sendirian aja, malah nggak membuatnya berarti.

"Dulu iya, tapi sekarang sih nggak lagi. Foto sendiri, ngepost terus itu bikin sering muncul di timeline orang, itu bikin selfie jadi meaningless gitu," kata Miss Tarakanita 1 Jakarta ini. "Mendingan pake tongsis...!" lanjutnya sambil ketawa renyah. Selfie udah bukan jamannya lagi.

"Kalau Selfie, kita cuma main di raut muka, tapi pake tongsis ekspresi kita bisa lebih variatif dan punya arti sendiri. Nggak nampang sendirian aja tapi ramean," jelas Vici yang bilang kalau di sekolahnya lagi tren tongkat narsis (tongsis), jadi udah jarang tuh cewek-cewek di kelasnya melakukan kegiatan Selfie.

Tongsis menurut Vici bisa menurunkan kadar kenarsisan diri sendiri. Dengan foto berjamaah (ramean), biasanya lebih punya momen tersendiri sehingga kenangan yang disimpan punya makna dan cerita.

"Pake tongsis bisa keliatan rame dan jelas banget lokasi kita ada di mana, dan pas momen apa. Jadi ngambil gambarnya nggak tiap hari dan tiap waktu lagi," jelas cewek penyuka Coldplay ini.

Simak cerita selfie para Cewek HAI of The Year di HAI edisi 03/2014 yang terbit 20-16 Januari ini. Jangan sampai ketinggalan!!!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest