Follow Us

Jebakan Status TTM (Teman Tapi Mesra)

Rian Sidik (old) - Selasa, 02 April 2013 | 11:59
Jebakan Status TTM Teman Tapi Mesra
Rian Sidik (old)

Jebakan Status TTM Teman Tapi Mesra

Suatu hubungan, kadang mudah untuk dijelaskan statusnya tapi terkadang jadi sulit. Terutama hubungan dengan lawan jenis, yang berawal dari pertemanan, lalu semakin dekat, sampai akhirnya jadi 'nanggung'. Pacaran nggak, berteman tapi mesra.

Kalau kamu punya Teman Tapi Mesra (TTM), berarti kamu merasa nyaman dengan sosok yang sudah sangat mengenal dan memahami kamu. Karena status kalian masih berteman, ada perasaan bebas dalam mengutarakan perasaan atau ekspresi satu sama lain, tanpa adanya rasa canggung. Istilahnya, kamu nggak perlu jaim sama dia. Karena sudah saling kenal satu sama lain dan menjalin hubungan pertemanan sangat lama, keduanya pasti sudah tahu sifat buruk-baik satu sama lain.

Hal yang menguntungkan lainnya adalah, kamu merasa nyaman seolah-olah memiliki pasangan atau pacar yang sangat care dan perhatian sama kamu, tapi tanpa adanya ikatan yang mengikat. Nggak perlu ada tuntutan satu sama lain, seperti layaknya orang berpacaran. Nah, sampai akhirnya kamu benar-benar yakin dengan perasaan kamu, ada baiknya untuk segera diungkapkan. Karena hanya berstatus TTM, ada kemungkinan kamu merasa cemburu, kalau sampai pasangan kamu dekat dengan orang lain.

Kadang, dengan adanya perasaan cemburu justru bisa memperburuk hubungan kalian, dari berteman hingga menjadi musuh. Meskipun dengan status TTM kalian bisa bermesra-mesraan tanpa adanya ikatan atau komitmen, tapi ada baiknya kalau saatu diantara kalian ada yang sudah merasa yakin dengan perasaanya, ada baiknya segera diutarakan. Jangan sampai kamu merasa cemburu duluan, sebelum mengungkapkan perasaan kamu. So, nggak selamanya punya TTM-an itu enak, ya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest