Follow Us

Belajar Untuk UN? Satu Jam Aja Cukup!

Rian Sidik (old) - Senin, 01 April 2013 | 11:44
Belajar Untuk UN Satu Jam Aja Cukup
Rian Sidik (old)

Belajar Untuk UN Satu Jam Aja Cukup

Menjelang UN yang akan dilaksanakan 15 April 2013, memang membuat kita semakin waspada dan menambah jam belajar. Eitsss..., apa benar dengan menambah jam belajar bisa membuat kita sukses menempuh UN dengan mulus? Ternyata nggak sepenuhnya benar seperti itu, lho.

Karena dengan waktu belajar satu jam saja di setiap harinya sudah lebih dari cukup untuk persiapan diri kita sebelum UN. Asalkan yang kita pelajari adalah khusus mengulang materi-materi yang kita dapat selama Pendalaman Materi di sekolah ataupun materi yang didapat dari Bimbel.

"Jangan terlalu berlebihan belajar, refreshing juga perlu biar otak bisa menyerap kembali pelajaran, dan nggak bikin ngeblank. Tapi jangan keseringan refreshing juga, kita butuh balance dengan kembali mengulang materi pelajaran, sedikit aja biar semakin menempel di otak," jelas Satria, alumni SMAN 82 Jakarta.

Masih mau tahu lagi perihal trik santai tapi sukses hadapi UN tahun ini? Langsung aja kebet di Hai Magazine edisi 13, terbit di minggu ini. Ada bahasan 3 halaman full! Lengkap, deh! Terbit hari ini, yah.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest