Follow Us

DJ Yasmin Ngeres? Suicide Silence Ogah Member Keluarga JKT48 Kentut!

- Senin, 21 Juli 2014 | 08:11
DJ Yasmin Ngeres Suicide Silence Ogah Member Keluarga JKT48 Kentut
Hai Online

DJ Yasmin Ngeres Suicide Silence Ogah Member Keluarga JKT48 Kentut

Kabar gembira, Monday is Hai Day! Udah terbit edisi 29/2014 yang kovernya DJ Yasmin. Jalan bareng sambil nunggu beduk dan ngebatalin puasa, DJ Yasmin ikutan buka-bukaan nih di hadapan HAI. Eits, yang dibuka apaan dulu nih! Jangan buru-buru ngeres dan "nakal" ya, karena DJ Yasmin aja puasa, dan nahan hawa nafsunya. Tapi meski begitu, dia nggak nahan juga untuk buka rahasia di balik turntable-nya, bahkan kita bakalan jadi tahu kalau doski suka juga ada di balik dapur bareng nyokapnya!

Di edisi ini, baca juga artikel Suicide Silence yang terang-terangan bilang ke HAI "You can't stop us!" Well, Mark Heylmun dan vokali Eddie Hermida emang kompak nggak mau move on terlebih soal cerita dibalik album barunya.

Jangan ketinggalan juga baca info dari Kodama Haruka dari AKB48, idol grup keluarga JKT48 yang ada di Jepang yang katanya suka buang angin alias kentut. Lho kok bisa segitunya sih cewek kawaii ini.

Pantes, kalau virusnya menyebar juga ke kalangan wota yang akhirnya menyerang sekolah. Padahal sekolah tempat nyari ilmu lho, bagi anak baru wajib baca "ilmu mujarab dari para senior" biar kelihatan cerdas di sekolah hehhee.

Yang nggak kalah seru, liputan event lari malam "Electro Run" bakal menggambarkan acaranya seperti apa. Dapetin juga tips lari yang benar, biar lancar kalau mau ikutan event-event lari yang sekarang makin menjamur ini!

Semua ada di HAi edisi 29_2014 yang terbit 21-27 Juli ini. Don't miss it, guys!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest