Follow Us

Vidi Aldiano Berharap Anak-anak di Daerah Terpencil Bisa Mendapat Pendidikan yang Layak

Ega Hai - Kamis, 02 Mei 2013 | 09:34
Vidi Aldiano Berharap Anak anak di Daerah Terpencil Bisa Mendapat Pendidikan yang Layak
Ega Hai

Vidi Aldiano Berharap Anak anak di Daerah Terpencil Bisa Mendapat Pendidikan yang Layak

Di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada hari ini, Vidi Aldiano teringat akan jasa-jasa guru serta dosen yang telah mengajar dan mendidiknya. Menurutnya, peran pengajar di dunia pendidikan sangat besar dan penting. Vidi yang sekarang mungkin nggak akan jadi apa-apa tanpa peran guru-gurunya.

"Gue mau terimakasih semua guru dan dosen yang udah mengajari dan mendidik gue, berkat mereka juga gue ada di posisi Vidi sekarang," tutur Vidi kepada Hai, Kamis (2/5).

Selain itu, ada hal yang membuatnya merasa terpukul. Karena meskipun di kota-kota besar pendidikan sudah semakin membaik kualitasnya. Tapi masih banyak anak-anak yang tinggal di daerah terpencil atau anak-anak yang kurang mampu masih sulit mendapatkan pendidikan yang layak.

Ia berharap, Hardiknas ini bisa menjadi bahan pengingat sekaligus penggerak agar pemerintah lebih memperhatikan anak-anak di seluruh Indonesia.

"Ya gue berharap pendidikan di Indonesia bisa merata, buat semua orang segala kalangan, agar semua anak dari mana pun, daerah mana pun, tempat terpencil sekalipun dapat pendidikan yang setara nggak ada pengecualian. Pendidikan di Indonesia juga ditingkatkan, jadi mutu anak bangsa kita juga naik dan nantinya bangsa kita juga jadi bangsa yang cerdas kan kalau anak-anak generasi mudanya mengenyam sekolah semua," tandasnya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest