Follow Us

Jam Tangan GPS dari TomTom

Rian Sidik (old) - Jumat, 02 Agustus 2013 | 04:34
Jam Tangan GPS dari TomTom
Rian Sidik (old)

Jam Tangan GPS dari TomTom

Memiliki penunjuk arah untuk menuju tempat-tempat yang kita inginkan, pasti sangat menyenangkan. Nah, salah satu produk untuk otomotif yaitu TomTom yang berasal dari negara Belanda yang membuat sistem navigasi GPS (Global Positioning System), memperkenalkan sistem GPS terpadu yang dikemas dalam bentuk jam tangan.

Jam tangan yang diberi nama "Runner" dan "Multi-Sport" ini memiliki desain yang sangat ramping yang dipersenjatai berbagai fitur canggih yang dirancang untuk memenuhi kegiatan seperti pelari dan penggemar olahraga kardio lainnya. Alat ini juga dapat menjadi penunjuk olahraga di dalam ruangan yang dilengkapi dengan fitur QuickGPSFix, dan monitor detak jantung. Selain itu, bodi dari jam tangan ini juga tahan benturan dan air, dan ini membuktikan jam tangan ini sebagai alat yang multifungsi.

Dikutip dari Autoevolution (1/7), jam tangan ini memang dirancang untuk para atlet olahraga, buktinya TomTom Multi-Sport dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, seperti Dedicated Bike Mount untuk bersepeda di pegunungan, sensor irama, altimeter dan swimming motion sensor yang terintegrasi.

TomTom Runner dibanderol 149,99 Euro atau sekitar Rp 2,1 juta danTomTom Multi-Sport dipasarkan dengan harga 179,99 Euro atau sekitar Rp 2,4 juta di pasar Eropa.

Kira-kira dijual di Indonesia nggak ya?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest