Follow Us

Online Lebih Asik di SpeedUp Pad 8!

Rian Sidik (old) - Senin, 17 Juni 2013 | 13:05
Online Lebih Asik di SpeedUp Pad 8
Rian Sidik (old)

Online Lebih Asik di SpeedUp Pad 8

Sering berselancar di dunia maya? Ingin menikmati lebih dari 850.000 konten musik original baik dari artis lokal ataupun mancanegara? Ingin main game, membaca majalah dan beragam aplikasi lainnya? Semuanya jawabannya kini hadir di dalam SpeedUp Pad 8. Duo platform paling popular dan mutakhir Android OS & SpeedUp Studio juga dioptimalkan khusus untuk SpeedUp Pad 8.

"Visi kami saat mendesain SpeedUp Pad adalah kami ingin menjadikannya berbeda dari semua tablet yang ada, baik dari sisi perangkat lunak maupun perangkat keras. Kita pun membangun perangkat lunak dari sudut pandang yang berbeda. Pengguna tidak hanya punya Android tapi juga punya SpeedUp Studio," ujar Mulyadi Chiaki selaku Head of Product, PT. MLW Telecom.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan penggunanya akan lagu-lagu terbaru dan terfavorit, SpeedUp Studio akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang belum pernah ada di tablet lain. Tersedia juga pilihan musik dari berbagai genre musik, mulai dari Barat, Mandarin, Indie, Indonesia, Korea dan lain-lain. Eh, kalau mau baca berita yang seru-seru di Hai Online, juga bisa diakses dengan cepat di tablet ini, lho! Seru, kan ?

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest