Follow Us

INI DIA BEDANYA HONDA SCOOPY TERBARU

Rian Sidik (old) - Rabu, 06 Februari 2013 | 14:20
INI DIA BEDANYA HONDA SCOOPY TERBARU
Rian Sidik (old)

INI DIA BEDANYA HONDA SCOOPY TERBARU

Siang tadi, Rabu (6/2) PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Scoopy FI. Bertempat di Jakarta Covention Center, Senayan Jakarta, skutik bergaya retro ini tampil lebih keren dari versi sebelumnya. Lantas apa saja perbedaannya? "Rata-rata konsumsi bahan bakar Scoopy FI mencapai 56 km/liter. Lebih irit 26% dari versi sebelumnya," buka Yusuke Hori selaku Presiden Direktur AHM. Scoopy sebelumnya hanya 44,5 km/liter.

Selain hematnya bahan bakar dan mesin PGM FI yang dibekali pada kapasitas mesin 110 cc, Scoopy FI juga memiliki berbagai perubahan dari segi desain. Yang paling berasa adalah desain bagasi. Skutik bergaya retro ini kini bisa memuat helm half face. Dengan kapasitas 15,4 liter bagasinya lebih luas 6 kali lipat. Ditambah bentuk sein lampu depan dan belakang yang menempel di bodi, dimensi motor tampak lebih berisi. Nggak ketinggalan juga desain striping yang sporty dan stylish yang bisa jadi pilihan.

Urusan teknologi, Scoopy FI punya lampu proyektor dengan bohlam halogen. Teknologi lampu depan ini kabarnya baru pertama kali diterapkan oleh Honda dan bisa nyala otomatis saat mesin dinyalakan. Dengan banderol harga Rp 13,9 juta on the road Jakarta, Scoopy FI lebih mahal sekitar 150 ribu Rupiah dari versi non injeksi. Ditawarkan dalam varian sporty dan stylish, pilihan warnanya yakni metro black, cosmo cream, fancy black, chic cream dan vogue red.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest