Follow Us

Lorenzo dan Rossi Ke Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Januari 2013 | 08:28
Lorenzo dan Rossi Ke Indonesia
Rian Sidik (old)

Lorenzo dan Rossi Ke Indonesia

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kembali berkunjung ke Indonesia. Ini adalah kunjungan mereka yang kedua kalinya secara bersamaan. Duo pembalap motoGP dari tim Yamaha Factory Racing (YFR) pernah menyambangi Indonesia pada 2010 silam. Sedangkan untuk Lorenzo, kali ini adalah kunjungan yang ketujuh kalinya.

Bertempat di Hotel Four Seasons, Jakarta pada siang tadi Jumat (25/1), keduanya memenuhi undangan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang meluncurkan logo baru "Semakin Di Depan". Logo berbahasa Indonesia ini akan menempel pada tunggangan Yamaha YZF-M1 yang akan Lorenzo dan Rossi pakai pada musim 2013.

"Logo ini penuh dengan makna kerja keras tim. Sangat menggambarkan Yamaha dan saya sangat bersemangat mengahdiri balapan tahun ini," ujar Lorenzo. Nggak cuma cowok asal Spanyol ini yang bersemangat, pembalap asal Italia pun menanggapinya serius.

"Logo ini menjadi sesuatu yang berbeda buat saya. Dengan tim dan logo baru saya akan bangkit," samber Rossi.

Dari logo tulisan "Semakin Di Depan" terlihat gardasi biru dan kelir merah pada huruf A. Selain menempel pada ajang motoGP, tentunya akan menjadi kebanggan tersendiri buat konsumen di Indonesia. "Kami pun semakin semangat. Nantinya Rossi dan Lorenzo akan meet and great dengan konsumen, komunitas dan jejeran Yamaha Indonesia," tambah Eko Prabowo selaku General Manager Marketig Communication and Community YIMM.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest