Follow Us

Sheila Dara Aisha : The Secreet Keeper

- Senin, 06 Mei 2013 | 11:47
Sheila Dara Aisha The Secreet Keeper
Hai Online

Sheila Dara Aisha The Secreet Keeper

Nggak usah bingung! Ketiga ciri-ciri diatas memang dimiliki oleh agen mata-mata perempuan terbaik di agen organisasi S.H.I.E.L.D, yaitu Black Widow yang diperankan oleh aktris hollywood cantik Scarlett Johansson dalam film The Avengers. Nah kalau yang terakhir itu, khusus untuk karakter Black Widow ala Sheila Dara Aisha yang sengaja HAI pilih untuk tema pemotretan penyanyi, bintang FTV dan model iklan, yang akrab dipanggil Baby sama orang-orang terdekatnya.

Selain memiliki sifat easy going dan ceria. Baby, rupanya terkenal sebagai seorang secret keeper andal. Semua rahasia sahabat, saudara dan teman-temannya, sanggup Baby simpan dan tutup rapat-rapat dengan aman dan nggak pernah sekalipun bocor kepada orang lain. Kalau mau dikasih persentase, angka 100 persen kayaknya layak untuk menilai keahlian penyanyi kelahiran Bandung, 24 September 1992 ini.

"Aku tuh kalau diandalkan untuk kasih solusi, mungkin nggak terlalu ya. Hahaha... Tapi, kalau masalah jaga rahasia, aku jadi tempat yang aman, kok. Lagipula, bukan hak aku untuk cerita rahasia teman aku sendiri, kan?" ujar pelahap Sushi ini.

Penyanyi yang terkenal dengan single Cinta Terlarang ini, sebenarnya mengaku bukan orang yang peka-peka banget sama orang lain, tapi entah kenapa semakin hari, cuhatan dan cerita rahasia terus berdatangan, dan membuat Baby pun lupa sudah berapa ratus cerita rahasia sahabat-sahabat yang diketahuinya.

"Sebenarnya aku tuh orangnya cuek sama keadaan dan orang, bahkan pernah sahabat aku jadi bete dan kesel sama aku karena pas dia lagi ada masalah, aku malah cuek dan nggak peka, tapi mungkin kelebihan aku dalam pertemanan, ya disitu kali ya" ungkap penggemar Johnny Depp ini.

Ketika ditanya, kira-kira rahasia siapa dan apa saja yang disimpan olehnya, cewek yang awal kariernya digandeng dengan musisi berbakat, Dewiq ini pun, menolak untuk buka suara.

"Waduh, namanya juga rahasia, jadi aku nggak bakal kasih tahu dong, tapi yang jelas, banyak orang yang mempercayakan rahasianya sama aku, kalau soal apa rahasianya, yah macam-macam kok, hehehe...." tambah Baby sambil tertawa.

Secret keeper pun diakui Baby bukan julukan satu-satunya yang disematkan kepadanya, karena cewek yang sedang sibuk menjalani aktivitas syuting FTV terbarunya ini juga memiliki sifat Indecisive, alias susah memilih sesuatu. Mulai dari hal-hal yang sepele kayak baju untuk hang-out ke luar rumah, atau aksesoris yang dipilih kalau lagi manggung, sampai hal-hal yang terbilang cukup berat, yaitu cowok.

"Hahaha.... ketahuan deh, iya aku emang gitu, suka bingung menentukan pilihan (halah). Yang jelas kalau soal cowok, fisik nggak begitu penting, tapi harus pintar, dan aku suka meleleh lihat cowok yang stand out. Jadi pas ada di kerumunan banyak orang, dia menonjol dan kita bisa langsung tertuju ke arah dia, keren banget nggak, tuh!" cerita penggemar Nicholas Saputra ini.

Nggak cuma dijuluki sebagai secret keeper, Baby juga mendapat predikat tukang makan dari orang-orang sekelilingnya karena hobinya memakan nasi sampai tujuh kali sehari. Bukan memilih mall sebagai tempat untuk hang-out dan berkumpul saat ada waktu luang, penyanyi yang memiliki single berjudul Dance Hall ini, justru mencari restoran, kafe atau tempat makan baru yang menjual makanan-makanan enak dan unik di pelosok ibukota atau kota-kota lainnya di Indonesia.

"Pernah saking kalapnya kalau soal makanan, aku pernah, lho, ngabisin waktu seharian untuk wisata kuliner keliling Bogor, dari kelaparan sampai kekenyangan banget kaya mau muntah, hehehe. Paling favorit sih ke kafe untuk 'ngopi-ngopi cantik', ujung-ujungnya jadi nggak cantik dan imut karena kita berisik dan malah ganggu orang lain. Hahaha....!" ungkap cewek yang hobi mem-posting makanan ke akun Path atau Instagram miliknya ini.

Ah, kalau buat kita sih, mau gimanapun kamu tetap cantik dan imut, kok! Hehehe....

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest