Follow Us

PECANDU KOREA

Rian Sidik (old) - Jumat, 01 Maret 2013 | 09:38
PECANDU KOREA
Rian Sidik (old)

PECANDU KOREA

Wajah boleh jadi 'kopaja' alias kombinasi Padang Jawa, hehehe. Tapi kalau tahu apa cita-citanya, dijamin bikin kita merasa 'kepo' karena kesukaan pemilik nama lengkap Risya Rucitra ini.

"Aku tuh suka banget sama Korea, terutama itu karena Bigbang. Paling suka G-Dragon dibanding T.O.P, Daesung, Seungri dan Taeyang. Pokoknya kalau aku lihat keren deh, makanya suatu saat nanti aku pengen banget bisa ke korea. Bisa ke YG Entertainment untuk melihat Bigbang dan main ke asrama (dormitory) mereka. Bakal seru juga kalo bisa jalan-jalan ke Korea," cerita Risya semangat.

Dari lagu, foto personil sampai poster-poster boyband korea favoritnya pasti dimiliki pemilik nama lengkap Risya Rucitra, ini. Hal yang sama pun terjadi dengan social media, meskipun mengaku nggak terlalu eksis, Risya justru membuat akun di instagram supaya bisa follow G-Dragon. Bahkan, teman-teman yang suka main ke kamarnya sampai kewalahan dengan hobi dan koleksinya.

"Ya kalau nyanyi, di rumah aja atau pas konser, nggak seru kan kalo hafal tapi nggak dinyanyiin pas konser, waktu itu pernah aku nonton konser Bigbang di Jakarta, terus desak-desakan sama ribuan orang sampai badan memar-memar. Aku juga ngumpulin uang jajan sampai dua bulan buat nonton Bigbang biar bisa duduk di festival. Wah seneng banget bisa lihat G-Dragon di depan mata secara langsung. Sembari nonton konser aku juga langsung pamer di instagram kalau duduk paling depan," papar cewek yang punya sifat jahil ini.

Bukan hanya lagu atau poster-poster boyband, makanan-makanan khas Korea seperti kimchi, ramen, dan sushi juga makanan favoritnya, lho! Dan bisa dibilang, makanan tersebut jadi menu wajibnya pada saat weekend.

"Aku itu paling nggak suka makan-makanan pedas. Tapi untuk ramen atau kimchi, entah kenapa aku suka makannya. Mungkin karena asalnya dari Korea, kali yah, jadi aku suka makannya. Ya, walaupun setelah makan ramen atau kimchi jadi banyak minumnya, karena lidahku kepedesan, hahaha" ungkap Risya sambil tertawa.

Saking sukanya dengan boyband korea, cewek yang memiliki cita-cita menjadi pemilik majalah ini, juga punya tipe cowok idaman yang sama dengan idolanya.

"Kalau punya pacar, aku pastinya mau yang berwajah oriental donggg! Terus yang suka olahraga dan punya badan atletis" tutup cewek yang mengidolakan Ryan Gosling ini.

Jadi, mau Ryan Gosling atau G-Dragon nih? Hehehe.....

Risya's Fact :

Nama lengkap: Karisya Rucitra

Tempat/ tanggal lahir: Jakarta, 8 juni 1995

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest