Follow Us

MISS VARIETY SHOW

Rian Sidik (old) - Kamis, 07 Februari 2013 | 07:08
MISS VARIETY SHOW
Rian Sidik (old)

MISS VARIETY SHOW

Perhatikan bentuk matanya, hidungnya, bibirnya atau kulitnya yang putih mulus? Hehehe, hayo tebak, kira-kira Revi mirip siapa? Soalnya, kalau dilihat sekilas, Revi memang mirip banget sama seleb-seleb cantik kayak Pevita Pearce, Nadia Saphira atau Celine Evangelista yang saban hari mukanya nongol di tivi.

Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Revi sama sekali nggak punya ikatan saudara sama seleb-seleb yang namanya disebutkan di atas. Tapi, kok, muka kamu bisa mirip banget sama seleb-seleb cantik dan sexy itu ya, Rev?

"Ah bisaa aja, hehehe..., nggak kok aku biasa aja, lagian aku nggak ada niat dan minatjadi artis gitu kok, aku lebih suka jadi penontonnya aja deh, karena aku suka banget nonton, sukanya pake pangkat seribu ya, hehehe...." ucap Revi yang sering mendapat tawaran jadi model ini.

Wow! Seriusan, memang kamu suka nonton apa, Rev? Kita-kita juga suka banget nonton, lho....

"Aku tuh, bisa sampai jam lima pagi untuk nonton film korea. Soalnya nanggung banget, kan. Cuma, biasanya aku bakalan begadang kalau memang lagi libur aja. Nggak mungkin kalau pas hari sekolah, kok. Hehehe..." ujar cewek penggemar situs Youtube ini.

Jangan heran deh, kalau Revi akan selalu beralih ke laptop kesayangannya disaat memiliki waktu luang diluar sekolah. Katanya nih, serial TV dan variety show korea, bisa bikin mood-nya balik lagi. Maklum aja, Revi bisa dibuat tertawa terbahak-bahak karena sebuah variety show.

Sebut saja, kayak Running Man, atau serial TV How I Met Your Mother yang jadi acara favoritnya, cewek penyuka makanan steak ini sanggup merelakan waktu tidur dan malam minggunya demi mengikuti cerita seru sebuah variety show.

Selain hobi menontonnya, Revi yang lebih memilih laptop ketimbang gadget keren ini, juga mengaku nggak akan pernah bisa hidup tanpa koneksi internet, pasalnya hampir 24 jam aktifitas cewek yang ternyata hiperaktif dan bawel ini dihabiskan hanya untuk nongkrong dan bersenang-senang di dunia maya.

"Iya dong, mending juga matiin handphone aja, enak nggak ada yang iseng telpon atau sms. Soalnya, kadang annoying aja, sih punya handphone. Mendingan aku buka twitter dari laptop terus browsing atau nonton variety show kesukaanku, deh, hahaha...." tutup Revi sambil tertawa lepas.

Tetep ya, Rev! Hehehe.... (*)

Revi's Fact :

Nama Lengkap : Revi Hastari

Halaman Selanjutnya

Sekolah : SMU Tarakanita
1 2

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest