Follow Us

Cokelat Disukai Cewek, Tapi Nggak Diinginkan saat Valentine

Rian Sidik (old) - Senin, 04 Februari 2013 | 11:48
Cokelat Disukai Cewek Tapi Nggak Diinginkan saat Valentine
Rian Sidik (old)

Cokelat Disukai Cewek Tapi Nggak Diinginkan saat Valentine

Cewek memang makhluk paling rumit sedunia. Membahagiakan mereka, nggak segampang yang kita kira. Apalagi jelang hari valentine, kalau kita nggak tahu apa yang mereka inginkan. Siap-siap deh ikut perang dunia keempat.

HAI sudah mengulik, kira-kira barang apa saja yang paling diinginkan cewek saat valentine tiba. Dari 100 cewek yang ada, 35% diantaranya masih menginginkan hadiah cokelat.

Yup, makanan yang satu ini memang sering jadi bingkisan hari valentine. Cowok pun banyak yang dengan ikhlas mencari cokelat paling spesial untuk pasangannya. Tapi, walau banyak diidam-idamkan mereka, justru beberapa menolaknya. Jadi mau kamu apa sih, beib?

"Kayaknya udah terlalu basi kalau ngasih cokelat. Tapi, kebetulan aku suka banget cokelat, jadi kalau dikasih cokelat, udah nggak bakal spesial lagi menurutku," ujar Victoria Supit, Siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta.

Sama halnya dengan Anissa Sadikin, meski suka cokelat, cewek ini nggak mau dikasih cokelat pas valentine tiba. "Soalnya bikin gendut, dan nggak spesial aja karena cokelat cepat habis kalau dimakan, hehhe," cengir siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta.

Terus, hadiah apa sih yang paling diinginkan selain coklat? Natalia Stephanie, siswi SMK Tarakanita 1 Jakarta ini mencoba mewakili cewek Hai lainnya."Aku sih, maunya dikasih boneka (24%) sama bunga (20%), karena aku belum pernah dapet dari cowokku." Katanya.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest