Follow Us

Penyakit Kepo

Rian Sidik (old) - Jumat, 04 Januari 2013 | 04:28
Penyakit Kepo
Rian Sidik (old)

Penyakit Kepo

Kayaknya 'kepo' udah merajalela dan mendarah daging ya, di kalangan remaja. Tingkat keingintahuan sudah semakin tinggi, bahkan dari hal yang penting sampai yang nggak penting. Kadang, bisa bikin kita juga merasa risih kalau punya teman yang terlalu kepo sama kehidupan kita. Mau simpan rahasia, tiba-tiba bisa tersebar juga hanya karena satu teman yang mengumbarnya.

Mungkin dari sini, yang namanya kepercayaan diuji banget. Dan juga memilih teman yang memang bisa dipercaya dan tidak. Ada baiknya, kalau kamu nggak mudah percaya sama teman kamu, untuk berbagi rahasia atau cerita yang memang tidak ingin diketahui banyak orang. Bukannya menyimpan cerita kamu, bisa-bisa malah diumbar sana-sini.

Apalagi kalau orang sudah kepo, segala macam pertanyaan jitu dilontarkan demi mengorek informasi yang diinginkan. Kalau sudah ketemu dengan orang yang bikin kamu risih dengan ke-kepoannya itu, nggak usah sungkan untuk ngomong langsung ke mereka. Toh, biar mereka tahu kalau kamu memang merasa nggak nyaman dengan hal itu.

Kepo sih boleh, asal jangan berlebihan juga, kan?

Editor : Rian Sidik (old)

Latest