Follow Us

Fotografer Instagram Paling Kreatif

Rian Sidik (old) - Minggu, 03 Februari 2013 | 04:03
Fotografer Instagram Paling Kreatif
Rian Sidik (old)

Fotografer Instagram Paling Kreatif

Apa yang paling seru dari hunting foto? Tentunya, selain jalan-jalannya, adalah keseruan menaklukkan tantangannya. Seperti yang terjadi di HaiArt Photowalk Jelajah Kota Tua, Sabtu (2/2) kemarin. Sebanyak hampir 50 fotografer ikutan acara ini dan bersaing dengan foto kreatif yang mereka upload via instagram. Tantangannya pun nggak main-main. Di tiap pos yang mereka lewati ada tema-tema foto yang harus bisa mereka taklukkan.

Tema-tema foto tersebut seperti Traffic (POS 1), Human Interest (POS 2), Tools (POS 3), Tower (POS 4), dan Black and White (POS 5). Di masing-masing pos, tiap peserta cuma boleh upload satu foto! Nah, makin menantang, kan? Jurinya juga nggak kalah menantang, Om Firdaus Fadlil, fotografer senior HAI.

"Yang penting itu kreativitas. Man behind the gadget-nya," kata Om Daus, di sela-sela waktu penjurian.

Lalu, siapa jawaranya? Ini dia lima nama fotografer Instagram paling kreatif di HaiArt Photowalk Jelajah Kota Tua. Ada Wiwieth (IG: @wiwieth), Tendy (IG: @tendyofficial), dan Theo (IG: @theomator) untuk tema Human Interest. Ada Iwang (IG:@Iwang66) untuk tema Black @sijoh) untuk tema Traffic. Hadiahnya? Smartphone Android!

Selamat ya, guys!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest