Follow Us

Siap Menginternetkan Indonesia

Rian Sidik (old) - Selasa, 22 Januari 2013 | 08:33
Siap Menginternetkan Indonesia
Rian Sidik (old)

Siap Menginternetkan Indonesia

Dengan semangat menginternetkan Indonesia lebih banyak, Telkomsel dan Nokia bermain bareng lewat smartphone Nokia Asha. Nokia Asha sendiri memiliki berbagai tipe. Mulai dari seri 305, 306, 308, 309, 311, Nokia 109, 110, dan 112, kolaborasi tersebut menghasilkan harga paket internet terjangkau. Harganya dimulai dari 1500 Rupiah.

Dengan harga yang murah, fokus kerjasamanya lebih ke pengguna data. Dengan modal hampir 49% pelanggan Telkomsel menggunakan Nokia dan 125 juta pelanggan, keduanya yakin bisa menginternetkan Indonesia.

"Visi Telkomsel dan Nokia itu sama. Menginternetkan pengguna Indonesia. selain harga paket yang murah, Nokia juga memberikan applikasi Nokia Life+ khusus pelanggan Telkomsel. Peawaran ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama Telkomsel, " ujar Arief Pradetya selaku Head of Device Bundling and Costumization Strategy Division Telkomsel pada peluncuran siang tadi (22/1) di Negev City Plaza, Jakarta.

Selain paket harian yang murah, Telkomsel juga manawarkan harga paket 3 bulan seharga 50 ribu Rupiah. Itu sudah termasuk pajket data 500MB, voice 60 menit dan SMS 60 kali. Wah pas sama kantong pelajar nih. Bisa internetan sampai bosen. Hehehe.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest