Follow Us

Watch Out, Nerve Invention!

Rian Sidik (old) - Rabu, 13 Februari 2013 | 07:15
Watch Out Nerve Invention
Rian Sidik (old)

Watch Out Nerve Invention

Belakangan ini, dunia per-clothing-an Indonesia tampaknya lagi naik-naiknya, nih. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin banyaknya brand-brand lokal yang unjuk gigi, memamerkan produk terbarunya. Seperti salah satu brand kenamaan asal Tangerang ini, Nerve Invention.

Ada sejak tahun 2010 silam, brand ini, langsung menjelma sebagai salah salah satu "rajanya" clothing di wilayah Tangerang! Pasalnya, brand dengan tagline "Rhyme & Reason" ini, sering banget support beberapa band lokal dan olahraga ekstrim seperti skateboard. Nggak heran kalau brand yang satu ini, diketahui banyak orang khususnya di wilayah Tangerang.

Dengan desain-desain yang eye catching dan nggak norak, barang-barang dari brand yang satu ini, bisa jadi pilihan yang pas buat kamu yang selalu mau tampil keren. Nggak cuma itu, harganya pun juga terjangkau kok sama isi kantong, hehehe...

Nah, buat kamu yang penasaran sama produk dari Nerve Invention, coba aja cek store mereka di Jl. Cemara Raya No. 64 Perum 1, Karawaci, Tangerang. Atau cek juga di @nerveinvention.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest