Follow Us

adidas Neo Sah Ke Indonesia

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Januari 2013 | 07:55
adidas Neo Sah Ke Indonesia
Rian Sidik (old)

adidas Neo Sah Ke Indonesia

Ada kabar baik dari adidas. Brand yang terkenal dengan koleksi produk olahraga ini merilis produk lifestyle baru. Diberi nama adidas Neo, koleksinya mencangkup perlengkapan dari kepala hingga kaki. Sebut saja jaket, denim, T-Shirt, tas, syal, hairband, sampai sneakers. Dan untuk peluncuran resminya di Indonesia pada Rabu (23/1) di Poste, Kuningan, Jakarta, adidas memamerkan 38 koleksi sepatu. Sepatu-sepatu tersebut terpajang dengan desain yang sporty, street dan dibuat khusus untuk kehidupan kaum urban remaja.

"Dasar penting yang menjadi inspirasi adidas Neo adalah budaya kaum muda. Yang masih mencari exicement, petualangan dan penuh kejutan. Dengan line-up produk ini kami berharap remaja cowok maupun cewek merasakan hal yang sama dengan di seluruh dunia. Kalau world brand ambassador dunia adalah Justin Bieber, di Indonesia kami memperkenalkan GAC," ujar Cinita Mayakatri selaku Trade Marketing Manager adidas Indonesia.

Gamaliel, Audrey dan Cantika sebagai duta adidas Neo di Indonesia juga turut hadir dan membawakan sekitar 5 lagu andalannya. "Produknya pas banget sama gaya remaha. Sebuah kerjasama yang luar biasa," sambung Cantika. Siap dengan koleksi adidas Neo? Tunggu bulan Maret ini di outlet-outlet adidas seluruh Indonesia.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest