Follow Us

Free Your Run With 'Nike Free'

Sekar Seruni (old) - Senin, 15 April 2013 | 07:41
Free Your Run With Nike Free
Sekar Seruni (old)

Free Your Run With Nike Free

Musim ini Nike merilis lima sepatu lari dan latihan, yakni Nike Free 5.0 +,4.0 dan 3.0 dalam berlari, Nike Free TR Breathe for women's training, dan 5,0 Nike Free Trainer 5.0 for men's training. Nike Free ini punya desain yang disesuaikan oleh kaki. Ada teknologi flywire yang memberikan keamanan pada kaki.

Nggak cuma itu, ada juga desain lapisan tanpa jahitan dan tounge wrap yang menambah kenyamanan. Dan nggak ketinggalan bahan kain jaring Nike yang memberikan pernapasan pada kaki sehingga bisa bergerak bebas.

Ide dibalik hadirnya Nike Free pada tahun 2001, bersamaan dengan peluncuran tahun ajaran, pengujian dan desain untuk membuat sepatu yang diharapkan dapat mendukung manfaat gerak alami sekaligus melindungi kaki. Lebih dari satu dekade kemudian, sepatu lari tahun 2013 ini tetap mempertahankan fleksibilitas dari outsole yang diungkapkan Nike Free, dan memperkenalkan tiga desain baru bagian atas nya untuk meningkatkan gerak alami:

- Nike Free 5.0+: Teknologi dinamis Nike Flywire memberikan dukungan yang aman tanpa beban tambahan.

- Nike Free 4.0: Memanfaatkan lapisan tanpa jahitan dan tounge-wrap (lidah pembungkus) yang sesuai untuk jahitan yang bebas kenyamanan.

- Nike Free 3.0: Kain jaring Nike diciptakan untuk meningkatkan kesesuaian dan pernafasan dengan pola lebih longgar dimana ventilasi dan peregangan yang diperlukan dan pola lebih berat di daerah di mana dukungan adalah kunci.

Ini hanyalah awal dari cerita. Untuk mempelajari masa lalu dan menilik masa depan dari salah satu kategori waralaba utama dari Nike Running, coba eksplorasi Nike Free A-Z, sebuah pengalaman interaktif mengenai pengujian momen-momen penting di balik awal mula teknologi, evolusi dan pengaruhnya yang berkembang pesat.

Melalui gambar, video, dan wawancara dengan para inovator dan atlet, Nike Free A-Z memberi penjelasan mendetail mengenai proses desain dan mengilustrasikan komitmen Nike yang konstan dalam mendukung para atlet. Dari pemotongan dengan pisau panas hingga ke teknologi dinamis dari Nike Flywire, Nike Free A-Z membawa kita pada perjalanan bagaimana pesan dan masukan dari para pelatih mengenai gerak alami membawa pada sebuah bahasa performa yang baru.

Tertarik? Sediakan saja kocek sekitar Rp 1,3 juta.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest