Follow Us

HP Perkenalkan Notebook Multifungsi

Rian Sidik (old) - Senin, 18 Februari 2013 | 10:40
HP Perkenalkan Notebook Multifungsi
Rian Sidik (old)

HP Perkenalkan Notebook Multifungsi

Sebagai penyedia perangkat komputasi dengan teknologi layar sentuh (touch screen), Hewlett Packard (HP) Indonesia memperkenalkan varian Personal Computer (PC) terbaru berbasis Windows 8 yang ditujukan untuk pebisnis.

Bertempat di Grand Ballroom, Kempinski Hotel, Jakarta siang tadi, HP Indonesia langsung memperkenalkan empat produk PC teranyar mereka : HP ENVY x2, HP ENVY Touchsmart Ultrabook 4, HP ENVY 20 and 23 TouchSmart PC All in one, dan HP ElitePad 900. Keunggulan produk HP ini, bekerja secara multifungsi yang dapat digunakan sebagai Tablet dan Notebook sesuai dengan kebutuhan pengguna.

"Kami akan memperkenalkan produk-produk touch screen dan windows 8 yang memudahkan konsumen melalui fitur-fitur lengkap dan canggih, serta desain yang lebih nyaman dengan material yang membuatnya tetap dingin. Ini jawaban bagi yang ingin menggunakan tablet dan notebook di saat bersamaan," ungkap Martin Wibisono, PC Category Director, HP Indonesia, siang tadi.

Keempat Notebook HP dijual dalam berbagai rincian harga mulai dari Rp 9,2 juta untuk HP ENVY x2, HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4 seharga Rp 9,6 juta, HP ElitePad 900 yang baru dipasarkan pada Maret 2013 senilai USD 799 - 999 atau sekitar Rp. 8-9 juta, dan HP ENVY 20 seharga Rp 10 juta dan HP ENVY 23 TouchSmart PC dengan banderol Rp 14 - 15 juta.

Khusus untuk HP ElitePad 900, baru akan dipasarkan pada bulan Maret 2013. Keren dan fungsionalis ya!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest