Follow Us

Kamera Pintar Yang Dapat Terkoneksi Dengan Smartphone

Rian Sidik (old) - Jumat, 07 Juni 2013 | 15:45
Kamera Pintar Yang Dapat Terkoneksi Dengan Smartphone
Rian Sidik (old)

Kamera Pintar Yang Dapat Terkoneksi Dengan Smartphone

Banyak jenis kamera digital dengan aplikasi terbaru dan resolusi yang semakin tinggi. Namun Olympus menghadirkan kamera yang memiliki teknologi di atas rata-rata kemampuan kamera digital yang ada saat ini. Olympus memperkenalkan kamera terbaru dari jajaran Olympus Pen melalui tipe E-P5 pada (7/6).

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Olympus Pen E-P5 ini yaitu dapat terkoneksi dengan smartphone seperti iPad dan iPhone serta memiliki Auto Focus di semua bidang layar sentuh dibanding kompetitor, self timer serta sharing foto langsung dari kamera ke gadget yang dapat terkoneksi dengan fitur wi-fi.

"Saat ini hanya dapat terkoneksi dengan gadget Apple yang menggunakan sistem IOS, seperti iPad dan iPhone. Untuk kedepannya, Olympus Pen E-P5 akan dapat terkoneksi dengan sistem lain seperti Android dan App World," ungkap Sandy Chandra Marketing Manager of Olympus Customer Care Indonesia di Mall Kelapa Gading 3, siang tadi.

Selain itu, kelebihan lain Olympus Pen E-P5 sudah dilengkapi teknologi 5-axis yang mampu membuat gambar tidak bergerak secara berlebihan. Dengan fitur ini, Olympus Pen E-P5 setara dengan kemampuan kamera profesional kelas atas.

Berapa harganya? Olympus Pen E-P5 dibanderol dari Rp 14.399.000 hingga Rp 16.199.000. Cocok buat moment seru-seruan nih, hehe..

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest