Follow Us

Bocoran Tentang Yamaha New Xeon

Rian Sidik (old) - Selasa, 08 Januari 2013 | 06:12
Bocoran Tentang Yamaha New Xeon
Rian Sidik (old)

Bocoran Tentang Yamaha New Xeon

Besok sepertinya akan jadi kelahiran skutik New Yamaha Xeon. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, tapi undangan yang mampir ke redaksi dan teaser di situs resmi Yamaha Indonesia nggak bisa membantahkan skutik terbaru dari produsen Yamaha ini.

Dalam teaser terlihat sebuah pesawat di atas motor. Tampaknya desain pesawat akan mempengaruhi wajah barunya. Di Thailand sendiri motor bermesin 125 cc ini sudah mengaspal pada bulan Oktober lalu. Perubahan pada striping dan mesin injeksi YMJET-FI akan menjadikan nilai jual tersendiri.

Sedangkan untuk harga, kabarnya New Xeon akan lebih murah dari versi sebelumnya. Walaupun belum ada rilis pastinya, tapi masalah harga ini diungkapkan langsung oleh Eko Prabowo selaku General Manager Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Harganya lebih murah dari Yamaha Xeon saat ini." Saat ini Yamaha Xeon dibanderol sekitar 16 juta Rupiah. Nantinya skutik ini akan bersaing dengan harga Honda Vario Techno. Wah kira-kira berapa dan bagaimana wajahnya ya? Kita tunggu rilisnya besok.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular