Follow Us

Komunitas C3 (Centre CBR Community)

Rian Sidik (old) - Kamis, 27 Desember 2012 | 09:17
Komunitas C3 Centre CBR Community
Rian Sidik (old)

Komunitas C3 Centre CBR Community

Eits, jangan ketipu sama namanya. Komunitas C3 ini awalnya memang mengusung nama Honda CBR, namun dalam perjalanannya, C3 memiliki anggota yang juga menggunakan motor bebek dan skuter. Alias nggak cuma Honda CBR. Kalau ditanya kenapa pakai nama CBR, Maulana atau yang akrab dipanggil lana punya jawaban.

"Menurut sejarah kebentuk komunitas ini, kami memang awalnya banyak yang menggunakan Honda CBR saja. Tapi lama-lama banyak yang gabung dan berkembanglah ke jenis motor lainnya. Kebetulan yang banyak gabung itu dari teman-teman juga. Jadi biar asik nongkrongnya asalkan visi dan misinya sama bisa gabung. Kebetulan dari dari anggota ada juga yang punya motor lebih dari satu. Salah satunya ya Honda CBR dan skutik Yamaha Mio," jelas cowok yang juga menjabat sebagai ketua C3 ini panjang lebar.

Ada Kawaski Ninja 250R, Honda Supra, Yamaha Nouvo, sampai skutik kecil Yamaha Mio. Urusan kegiatan, basic motor sport bikin Lana dan teman-temannya sering menyewa sirkuit sentul. Apalagi kalau bukan untuk menyalurkan hobi balapnya. Sirkuit Sentul pun kerap jadi venue buat meet and great sekaligus berdiskusi tentang dunia balap motor. So, buat yang hobi balapan dan tertarik gabung, langsung aja datang ke Sentul saban akhir bulan. Keep safety riding bro!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest