Follow Us

Hond BeAT PGM-FI 30% Lebih Irit

Rian Sidik (old) - Rabu, 17 Oktober 2012 | 08:06
Hond BeAT PGM FI 30 Lebih Irit
Rian Sidik (old)

Hond BeAT PGM FI 30 Lebih Irit

Honda Beat dengan mesin PGM-FI (Programmed Fuel Injection), diklaim memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit dan lebih kencang dibanding varian sebelumnya. AHM mengklaim Beat injeksi lebih irit 30 persen dari Beat karburator, dan diklaim konsumsinya mencapai 58 km/ liter setelah pengujian yang dilakukan AHM. Selain irit, Beat injeksi memiliki kapasitas bagasi lebih luas, yakni 11,2 liter, pijakan kaki lebih luas, dan dibanderol lebih mahal Rp. 250.000 dari pendahulunya.

"Model Honda BeAT injeksi yang mengusung konsep progressive sports ini mengincar kalangan anak muda. Sama dengan versi sebelumnya. Konsumsi bahan bakarnya jug alebih irit berkat PGM-FI," kata Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Hond BeAT 30% Lebih IrNggak cuma irit, uniknya Honda Beat injeksi memiliki varian terbaru juga dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS). Teknologi yang juga diterapkan pada Honda Vario. Untuk harga, Honda BeAT dibanderol sekitar 12,9 juta Rupiah untuk varian Cast Wheel (CW), dan CBS senilai 13,5 juta Rupiah. Pilihan warnanya ada, Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, Samba Orange, Disco Green, dan Groovy Blue. Kayak apa kehebatannya? Tunggu test ride HAI Minggu depan.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest