Follow Us

Indikasi Ronaldo Balik ke United

Rian Sidik (old) - Kamis, 03 Januari 2013 | 16:17
Indikasi Ronaldo Balik ke United
Rian Sidik (old)

Indikasi Ronaldo Balik ke United

Penolakan klausul kontrak perpanjangan yang ditawarkan oleh Real Madrid dan pernyataan Ronaldo tentang klub asalnya, Manchester United membuat publik mengindikasi adanya kemungkinan pemain berumur 27 tahun pulang ke Old Trafford. Bagaimana tidak, Ronaldo telah memberi harapan kepada para fans setan merah dengan pernyataanya yang mengungkapkan jika dia masih cinta kepada United.

Jelang pertandingan Liga Champions yang mempertemukan kedua klub, Ronaldo nyatanya memang akan kembali bermain di old Trafford pada 5 Maret mendatang. "Saya tetap memiliki perasaan pertemanan dan kasih sayang terhadap mereka. Mereka adalah tim yang berperan besar pada karir saya, ujar Ronaldo seperti yang dikutip Daily Mirror.

"Para fans tahu betul saya dan saya punya banyak teman disana yang tetap dekat di hati saya. Tapi saya sekarang sedang membela Real Madrid. Hal ini mungkin memang sedikit menyedihkan (untuk fans). Namun, saya ingin tetap mencetak skor untuk kemenangan kita, dan itu membuat segala hal menjadi lebih baik," ujarnya.

Ronaldo meninggalkan United ke Barnebau pada 2009 dan memecahkan rekor transfer 80 Juta Pound. Namun, seperti yang dilaporkan oleh salah satu media Spanyol, Ronaldo telah menolak kontrak perpanjangan oleh Real Madrid. Spekulasi beredar jika Ronaldo tetap tidak mau memperpanjang kontraknya, Madrid akan rela melepasnya dengan paket berupa nilai transfer 60 juta Pound plus Nani dan De Gea. Saat ini, Madrid memang mulai mencadangkan Iker Casillas.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest