Follow Us

Selamat Tahun Baru Dzeko

Rian Sidik (old) - Selasa, 01 Januari 2013 | 21:23
Selamat Tahun Baru Dzeko
Rian Sidik (old)

Selamat Tahun Baru Dzeko

Bermain di kandang sendiri, The Citizen tampil sangar dan memetik poin sempurna dengan skor 3-0 pada malam Selasa, (1/1) tadi. Pada babak pertama, memang jelas terlihat dominasi serangan dikuasai anak asuh Roberto Mancini. Buktinya, di menit 9, Aguero hampir saja membuka keunggulan untuk tim tuan rumah. Sayang hasil umpan Yaya Toure masih terbentur mistar gawang.

Serangan gencar yang diperlihatkan The Citizen baru berbuah gol dua menit sebelum turun minum. Zabaleta mencetak skor berkat bola muntah James Milner yang ditinju Begovic. Skor 1-0 menutup babak pertama. Di babak kedua, Edin Dzeko yang menjadi momok Stoke City pada pertandingan ini menggenapkan skor menjadi 2-0 di menit 56.

Uniknya, Dzeko yang pada pertandingan sebelumnya mencetak dua gol ke gawang Norwich City merayakan golnya di awal tahun 2013 kali ini dengan baju bertuliskan 'Happy New Year'. Sayang, ucapan Selamat Tahun Baru yang diperlihatkan di hadapan publik Etihad Stadium harus mendapatkan kartu kuning oleh wasit, Michael Oliver.

Selanjutnya, tekanan yang dihadirkan Manchester Biru berbuah tendangan penalti. Tepatnya, di menit 74, saat David Silva menerobos masuk pertahanan namun dihentikan dengan keras oleh Steven Nzonzi. Aguero yang mengambil eksekusi pun sukses mengubah papan skor menjadi 3-0 yang bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest